Your Ad Here

Rabu, 26 Desember 2007

perlayanan buruk PT KA

pernakah anda naik kereta api?pada tanggal 11 nov 2007
saya naik kereta api dari yogyakarta tujuan jakarta dengan nama kereta progo,saya menunggu di kursi tunggu karena keretaapi dijadwalkan akan pergi jam 5 sore,jam 5 kuran 5 saya memasuki keretaapi karena ini pertamakali saya naik keretaapi saya masih bingung.saya terkejut dengan kereta yang sangat kotor saya memaklumi namun hal ini menggambarkan diskriminasi terhadap kaum marginal.disaat itu banyak sekali pedagang dan pengamen yang lalu lalang dengan kondisi seperti ini kenyamanan dan keamanan kaum marginal terenggut.saya tidak anti terhadap pengamen saya tidak anti terhadap pedagang asongan karena mereka menari nafkah,yang saya terkejut di depan saya ada orang yang kehilangan sebuah handphone dan saya merasa takut akan hilang nya barang2 saya,memeng terkadang ada petugas polisi yang mendampingi kereta saat jalan dan itu hanya pada waktu-waktu tertentu saja.dengan uang RP 38000 berarti anda akan mendapatkan pelayanan yang seadanya juga,hal lain yang terjadi adalah pada saat kereta melaju beberapakali kereta behenti untuk mengalah pada kereta exekutif yang mau lewat atau pun bisnis benar-benar rakyat kecil tidak boleh mendapatkan pelayanan yang baik.semoga PT KA memperbaiki pelayanannya!

Tidak ada komentar: