Your Ad Here

Rabu, 26 Desember 2007

Kapan tradisi suap di ke polisian hilang

wah ini bukan rahasia umum lagi.ceritanya seperti ini jam 9 pagi saya mau pergi kuliah karena terburu-buru saya lupa bawa dompet saya,baru 5 km ternyata ada razia lalulintas saya pede aja karena lengkap surat2nya,polisi itu bilang mas tunjukan surat2 kendaraan anda.saya ngaget dompet saya lupa tertinggal saya ceritakan sama polisi itu kemudia saya di ajak menjauh dari orang lain yang di operasi,karena muka saya mungkin bukan muka penjahat jadi polisi nya tidak meminta saya pulang untuk mengambil surat2,saya ngaget pada saat di bilang udah mas 20000 ribu saja,dari pada motor anda di bawa kekantor.saya ngaget dan seperti tidak ada malu dia mengatakannya,spontan saya menjawab pak saya tidak bawa dompet dan uang yang ada di di saku celana jean yang kotor ini cuma ada 7500,itu saya katakan karena saya mau ujian dan mencoba ikuti kekotoran dia.tanbah ngaget lagi di minta saya mengeluarkan duit itu,walah ini petugas opo.dalam kasus ini seorang polisi seharusnya memberantas hall yang berbau suap atau korupsi namun di dalam diri mereka belum melakukan hal itu kedalam institusi mereka sendiri.kapan kepolisian indonesia bersih dan melayani masyarakat dengan landasan hukum yang berlaku.

Tidak ada komentar: