Your Ad Here

Rabu, 26 Desember 2007

pelayanan buruk Kantor pos

Dijogyakarta tgl 22 des 2007(tanpa menyebutkan nama petugas dengan pertimbangan kemanusiaan)
pada pagi hari saya coba mengirim paket barang ke luar jawa pada saat itu hujan sangat deras dengan sepeda motor saya coba mengantar barang ke kantor pos.tiba dikantor pos saya sudah di suguhi senyum yang tidak ramah apa karena pada saat itu saya menggunakan pakaian yang tidak rapih atau saya kelihatan seperti orang kelas bawah.saya hampiri petugas kantor pos namun keluar kata dari mulutnya yang diiringi raut muka tanpa senyum itu,mas kantor pos sudah tutup
padahal waktu itu sangat sadar bahwa masih pukul 2:20 sedangkan jadwal tutup saya sangat inggat pukul 5 kenapa mereka melakukan hal ini bayangkan saya dari tempat saya ke kantor pos jaraknya 100 km an dan di mengatakan besok saja mas kirim lagi.saya merasa orang kecil yang tidak bisa memperotes ketidak adilan ini dan yang anehnya berapa saat saya mau keluar saya sangat jelas melihat bapak dengan penampilan yang mungkin dari kelas atas membawa paket denga mobil honda jazz kemudian di masuk dan sedikit berdiskusi dengan di suguhi senyuman yang ramah kemudian beberapa menit setelah itu dia keluar tanpa paket yang dia kirim.serontak saya menghampiri petugas itu dan mengatakan kepadanya kenapa bapak itu bisa mengirim paket sedangkan saya tidak bisa?apakah jawaban yang dia berikan mas kembali saja besok jam 8 pagi kami siap melayani anda,saya tidak terima saya membentak petugas itu dan dia berbicara keras dengan saya,akhirnya saya dengan perlakuan yang tidak adil ini saya pulang,betapa perlayanan ini buruk sekali.cerita ini benar benar terjadi pada saya.

Tidak ada komentar: