Your Ad Here

Sabtu, 05 Januari 2008

Lagi-lagi tidak profesional pelayanan rumahsakit swasta

Ada kasus tauran antara suku di daerah saya,dan ada yang terluka dua orang semua lukanya karena tertusuk di bagian perut,satu di bawah pusar dan satu di ulu hati,jam 8 malam sapai di rungan UGD karena ini sangat darurat jadi saya boleh masuk keruangan UGD dan saya lihat di dalam belum ada dokter piket,tadinya saya kira bapak yang berseragam putih itu seorang dokter
saya curiga ketika dia pasang perban untuk menghentikan pendarahan dia sangat tidak piawai,lalu saya tanyakan kenapa sudah 1 jam masih belum di kasih pertolongan apapun dia jawab nunggu darahnya kering dulu,saya orang awam jadi ikut kata dia,samape 3 jam belum di berikan pertolongan apapun saya mula curiga ini jangan-jangan bukan dokternya dan ternyata benar jam 10:30 malam dokternya baru datang dan operasi baru di lakukan,sangat sayang dari dua orang salah satunya meninggal,dimana kode etik dunia medice dan dimana profesionalisme dunia kesehatan.satu saudara saya meninggal bukan karena tauran tapi karena perlayanan rumah sakit yang buruk,kecewa.

Tidak ada komentar: