Your Ad Here

Kamis, 03 Januari 2008

Lagi-lagi diskriminasi di perlayanan PT KA

saya coba naik kereta api kelas bisnis dan saya terkejut harganya naik menjadi 110 ribu,saya sudah menerka perlayanan tidak akan ada peningkatan walau pun harganya di naikan dan benar saja perlayanan tidak ada yang naik di mana-mana ada pedagang asongan yang tidak mungkin seperti pengalaman terdahulu ada maling yang menyusup menjadi maling,apakah perusahaan PT KA tidak ada evaluasi menuju profesional manajemen perusahaannya saya sangat tidak habis pikir
apakah bagian direksi mereka tidak di isi oleh orang-orang yang kompeten di bidang nya,jangan jangan dalam penerimaan pegawai didireksinya terjadi roses KKN wallahualam,tapi harapan saya kalou pelayanan publik yang murah saja di renggut mau dapat apa masyarakat kecil dalam mendapatkan kemakmuran sesuai isi dari UUD yang mengamanatkan kita menjadi mayarakat yang makmur dan sejahtera.coba introfeksi kedalam buat PT KA

Tidak ada komentar: